Pages

Subscribe:

Minggu, 09 Oktober 2011

MY 15th BIRTHDAY!





Sabtu, 01 Oktober 2011 yang lalu, aku berulang tahun ke-15! YIPIIIIIII!
Aku paling suka sama yang namanya ulang tahun, karena di hari itu kita pasti bakalan dapat banyak ucapan selamat dari keluarga, teman, sahabat, atau bagi yang udah ga jomblo lagi bakalan dapat ucapan dari pacarnya *sayangnya aku jomblo -__-*

Di hari ulang tahunku yang kemarin, aku dapat banyaaak banget kejutan yang tak terduga. Nah di postingan kali ini aku pengen ceritain semua kejutan-kejutan yang terduga itu. Oke langsung aja yaa

Jum'at malam alias malam sabtu, seperti biasanya aku tidur malam sekitar jam 11an. Akupun terlelap dan terbuai dalam mimpi.

Tiba-tiba saat jarum jam menunjukkan pukul 01.55 pagi, hpku yang terletak di meja samping tempat tidur bunyi. Pas aku buka, ternyata oh ternyata itu adalah sms dari Ariana, sahabatku dari masa SMP dulu sampe SMA sekarang. Isinya :

"Hepi besdey niniiiiiiiiiiin :* Mudah-mudahan makin dewasa ajeee yeee, ga bolong-bolong lagi sholatnya, trus apa yang diinginkan tercapai amiiiin :) Jangan lupa makan-makannya yee hihihihi..."

Yak, pengucap pertama adalah Ariana. Setelah aku balas smsnya, akupun kembali tidur karena masih ngantuk berat. Jam 2 pagi gituloooh

Sekitar jam setengah enam pagi, hpku bunyi lagi. Kali ini ucapan ultah yang kedua, dari Luthfi. Luthfi ini teman SD dan juga teman SMA ku. Sama juga kayak Ariana tadi, diujung sms Luthfi nagih makan makan haha.

Setelah sampai disekolah, ternyata semua teman-temanku udah pada janjian ga mau ngucapin aku ultah. Dan ternyata mereka juga sudah menyiapkan sebuah rencana.
Oke, jadi ceritanya nih pas lagi belajar dikelas. Waktu itu jam pertama adalah pelajaran bahasa Inggris, gurunya adalah wali kelasku, Ibu Cut Yulisma. Nah waktu itu kami ada tugas drama dan kebetulan kelompokku kena giliran tampil di hari itu.
Seperti biasanya, setelah satu kelompok tampil, kami disuruh berdiri didepan kelas dan kami semua dikomentarin satu persatu sama Ibu.
Tapi tiba-tiba, waktu aku dikomentarin, Ibu Yulisma ngomentarin aku dengan kata-kata yang.....yang apa ya? Yang sama sekali tidak aku bayangkan. Gini nih, komentar dari Ibu Yulisma buat aku :

"Oke, Fania. Ibu kecewa sama kamu. Penampilan kamu tadi benar benar jelek. Padahal ibu harap kamu yang bisa membimbing teman-teman kamu yang lain..."

Aku bengong.

"Ibu tidak menyangka penampilan kamu seburuk itu. Padahal kamu ikut ekskul debat bahasa inggris disekolah kan? tapi kenapa pengucapan inggris kamu buruk sekali?"

Aku diam. Aku nundukin kepala ke bawah. Bener bener kaget.

"Kamu juga ikut ekskul teater disekolah, tapi kenapa akting kamu tadi jelek?"

Aku tetap diam. Waktu itu rasanya bener bener campur aduk. Malu, takut, kaget, ga nyangka, semuanya nyampur jadi satu. Semua teman-teman udah pada liatin aku dengan tatapan yang seolah-olah mengatakan "yang sabar ya fan.."

"Ibu minta maaf. Tapi jujur saja, ibu tidak bisa memberi kamu nilai yang bagus. Dari kelompok ini, cuma kamu yang nilainya tidak lewat KKM.."


Waktu itu air mata udah ada dipelupuk mata, hampiiir keluar *halah bahasanya haha. Dan waktu itu aku cuma bisa bilang "Maaf bu, tadi saya belum hafal teks..". Memang iya, waktu itu aku belum hapal naskah dramanya.

Rasanya badan ini lemes. Ga nyangka banget kalo aku bakal dikomentarin kayak gitu. Tapi tiba-tiba, Ibu Yulisma berdiri dan teriak :

"HAPPY BIRTHDAAAY TO YOU... HAPPY BIRTHDAY TO YOU..."

Astagaaaa ternyata tadi aku dikerjain! BWAHAHAHAHAHAHA
Ibu Yulisma datang ke arah aku dan meluk aku, sambil bilang happy birthday. Teman teman yang lain juga pada berdiri dan salamin aku satu persatu. Hahahaha bener bener ga nyangka :D
Ternyata yang tadi itu Ibu Yulisma cuma akting aja. Sebenarnya penampilanku tadi ge jelek kok haha. Nilaiku juga lewat KKM.
Setelah itu kami duduk kebangku masing masing dan kelompok drama yang selanjutnya tampil.

Pas pulang sekolah, kami semua makan-makan di Ayam Lepaas SMA 3. Rame loh, ada 37 orang yang datang hehe. Yang datang tentu aja anak anak CLAXONE walaupun ga semuanya bisa datang, dan beberapa teman dekatku dari kelas lain :D




Abis makan-makan di ayam lepaas, anak-anak X-1 dan juga Oya, Ariana, Astri, Novon, Eca dan Putri kerumah aku. Awalnya aku bingung sih, mereka mau ngapain coba kerumah aku!?

Aku dibonceng sama Dinda. Enaknya kalo dibonceng sama Dinda adalah : aku ga mesti ngasih tau jalan kerumah aku lagi karena dia emang udah tau rumah aku dimana haha. Jadinya waktu itu kami yang pertama kali nyampe dirumahku, sedangkan teman-teman yang lain banyak yang kesasar gara-gara ga tau arah jalan kerumahku.

Setelah semuanya nyampe dan ga ada lagi yang kesasar, kami foto foto. Sekedar info, foto-foto adalah agenda wajib anak X-1 kalo lagi ngumpul. Dimanapun dan dalam kondisi apapun, kami pasti foto foto. Jadi jangan heran kalo di facebook, setidaknya dua minggu sekali bakalan ada foto anak X-1 yang terbaru. Entah itu pas lagi disekolah, pas lagi futsal, pas lagi lomba, pas lagi dirumah si anu, ataupun pas lagi sangak-sangak dikelas.

Oh ya, pas lagi foto-foto itu, Bunga bikinin aku mahkota bunga loh :D hehe. Ini fotonya :




Setelah Bunga pakein aku mahkota bunga bikinannya, kami lanjutin foto foto. NAAAAH lagi asik-asiknya jeprat jepret, tiba tiba............................




BLETAK! Kepalaku dilempar sama sesuatu dari belakang. Pas aku pegang, itu adalah sebuah benda bulat lonjong yang kulitnya warna coklat muda dan isinya warna kuning putih. YAK! TELUR! T E L U R !



Setelah lempar telur, mereka juga lemparin aku pake tepung dan nyiram aku pake air kelapa yang udah bau. Wah aku udah kayak adonan yang siap goreng.
Tapi aku berhasil balas mereka semua HAHAHAHAHAHAHAHA *evil laugh*. Akhirnya kami balas-balasan lempar tepung dan siram-siraman.






Ada hal yang ga mengenakkan waktu kami lagi siram-siraman itu. si Aulia dengan santainya mencrotin air dari mulut dia PAS ke muka aku. Bisa bayangin ga sih gimana jijaynyaaa -__-

Pas aku lagi sibuk ngebersihin muka yang udah penuh sama tepung, tiba-tiba mereka datang kearahku sambil bawa kue tart dan nyanyi happy birthday :')
Dan tau apa? KUE TART NYA GAMBAR KENTANG! BWAHAHAHAHAHAHA.




Oke, karena aku suka kentang dan aku sering pake pin kentang kesekolah, jadinya mereka berinisiatif buat bikin kue tart bentuk pin kentang yang sering aku pake itu! HAHAHAHAHAHAHA. Pas pertama kali liat kuenya aja aku kaget banget.

Sebelum kuenya dipotong, mereka bilang kalo aku harus make a wish dulu. Jadi waktu itu aku nutup mata dan ngucapin beberapa permintaan dalam hati. Abis itu baru deh Alwan hidupin lilinnya terus aku tiup.




Waktu make a wish, aku minta supaya nilaiku di sekolah bagus bagus, semua keinginanku bisa terwujud (yang positif tentunya), dan yang lainnya adalah rahasia pribadi :p

Nah abis make a wish dan tiup lilinnya selesai, acara selanjutnya yaituuuuu : POTONG KUE DAN SUAP-SUAPAN.

Sebenarnya aku rada ga tega sih mau motong kuenya, abisnya kuenya cantik kaliiii :D hehe.
Tapi berhubung semuanya udah pada ngiler ngeliat kue itu, akhirnya aku potong juga. Abis kuenya dipotong, mereka semua nyuapin kue ke aku satu persatu.




Setelah mereka nyuapin aku, giliran aku yang nyuapin mereka satu persatu :)



Nah setelah acara suap-suapan selesai, kami colek-colekan krim dan tentunyaaaa FOTO FOTOOOOOO!!! *emang dasarnya kami narsis, dimana ada kami pasti ada kamera wkwk*




Setelah kami semua puas foto-foto, akhirnya mereka pulang. Mereka semua pulang dengan muka belepotan kue, baju basah, celana bertepung, macam-macamlah haha.

Abis mereka pulang, aku, Ariana, dan Andalia pergi ke SMP kami yang tercinta, SMP Negeri 1 Banda Aceh buat reunian bareng anak-anak kelasku yang dulu, IX-3 Community. Pas sampe disana, mereka semua udah pada ngumpul. Rencana awal sih kami ngumpul jam 2, tapi aku baru datang sekitar jam 3an.
Pas kami lagi ngobrol-ngobrol, tiba-tiba Selvi dan Aflah nyanyi lagu Happy Birthday sambil bawa kue tart cokelat dan keju buatan mereka sendiri! Hahahaha. Yaampun, enak banget loh kuenya! (aku baru tau kalo kalian jago bikin kue :p).
Akhirnya kami makan kue bareng-bareng dan foto foto :D



Aku cuma mau bilang terima kasih buat kalian semua. Ulang tahun-ku ini ga bakalan bisa berkesan tanpa kejutan-kejutan yang kalian berikan. Terima kasih buat ide kalian untuk bikin aku nangis pas drama Bahasa Inggris. Terima kasih untuk ceplokan telur dan lemparan tepungnya.
Terima kasih untuk kue tart kentangnya yang keren banget.
Terima kasih untuk semuanyaaaaa! Aku terharu :')

Kalian tau? Selama 15 tahun aku hidup di dunia ini, aku belum pernah ngerasain ulang tahun yang berkesan kayak gini.


Big thanks to :
- Allah SWT, yang udah ngasih kesempatan aku hidup sampai sekarang.

- My Parents, yang udah sabar ngadepin anak ceweknya yang bandel ini :p

- CLAXONE alias CLASS X ONE (Dinda, Filza, Icut, Dina, Nanda, Bunga, Zia, Nisa, Dwi, Andalia, Firia, Ghalia, Virda, Fasya, Alia, Zata, Rizki Mufty, Aulia, Ikhlas, Rendy, Irfan, Ade, TM, Nopal, Agung, Ponda, dan Alwan) makasih atas doa dan surprise dari kalian yang berkesan banget.

- Oya, Ariana, Putri, Aci, Novon dan Eca, makasih karna udah ikutan juga ngasih surprise.

- Kana Lope (Luthfi, Walul, Gifari, Buyong, Anis, Nabit, Raja, dll) yang udah mau datang ke acara makan-makannya.

- IX-3 Community (Selvi, Ariana, Sandra, Mimit, Aflah, Dara, Ipa, Sari, Farhan, Raja, Mufli, Okan, Farhan Helmi, Putro, Fadhil) yang udah rela bikin kue tart sampe tengah malam dan sms ucapan ulang tahun yang ngirimnya serentak :D


SEKALI LAGI MAKASIH YAAAAAAA!
MY BIRTHDAY WOULD BE NOTHING WITHOUT YOU, GUYS!

4 Comments. Do you want to leave a comment?:

Muhammad Dipi Abdallah mengatakan...

wkwkwkwk keren ^_^ . Dipi nya donkk :p ngucapin juga hguehehehheheheh

faniakentang mengatakan...

Jiahahaha okedeh nih aku ucapin juga :
MAKASIH DIPIIII ATAS UCAPANNYAAA :D

Cut Maha Ratu mengatakan...

wow...keren bangeett! heboh dong yaah waktu itu dirumah. xixixixi

rizkimuft mengatakan...

hahhahah asik sumpah waktu ituu haha

Posting Komentar

Weeeey yang udah baca jangan lupa dikomen ya!

MY 15th BIRTHDAY!

| |





Sabtu, 01 Oktober 2011 yang lalu, aku berulang tahun ke-15! YIPIIIIIII!
Aku paling suka sama yang namanya ulang tahun, karena di hari itu kita pasti bakalan dapat banyak ucapan selamat dari keluarga, teman, sahabat, atau bagi yang udah ga jomblo lagi bakalan dapat ucapan dari pacarnya *sayangnya aku jomblo -__-*

Di hari ulang tahunku yang kemarin, aku dapat banyaaak banget kejutan yang tak terduga. Nah di postingan kali ini aku pengen ceritain semua kejutan-kejutan yang terduga itu. Oke langsung aja yaa

Jum'at malam alias malam sabtu, seperti biasanya aku tidur malam sekitar jam 11an. Akupun terlelap dan terbuai dalam mimpi.

Tiba-tiba saat jarum jam menunjukkan pukul 01.55 pagi, hpku yang terletak di meja samping tempat tidur bunyi. Pas aku buka, ternyata oh ternyata itu adalah sms dari Ariana, sahabatku dari masa SMP dulu sampe SMA sekarang. Isinya :

"Hepi besdey niniiiiiiiiiiin :* Mudah-mudahan makin dewasa ajeee yeee, ga bolong-bolong lagi sholatnya, trus apa yang diinginkan tercapai amiiiin :) Jangan lupa makan-makannya yee hihihihi..."

Yak, pengucap pertama adalah Ariana. Setelah aku balas smsnya, akupun kembali tidur karena masih ngantuk berat. Jam 2 pagi gituloooh

Sekitar jam setengah enam pagi, hpku bunyi lagi. Kali ini ucapan ultah yang kedua, dari Luthfi. Luthfi ini teman SD dan juga teman SMA ku. Sama juga kayak Ariana tadi, diujung sms Luthfi nagih makan makan haha.

Setelah sampai disekolah, ternyata semua teman-temanku udah pada janjian ga mau ngucapin aku ultah. Dan ternyata mereka juga sudah menyiapkan sebuah rencana.
Oke, jadi ceritanya nih pas lagi belajar dikelas. Waktu itu jam pertama adalah pelajaran bahasa Inggris, gurunya adalah wali kelasku, Ibu Cut Yulisma. Nah waktu itu kami ada tugas drama dan kebetulan kelompokku kena giliran tampil di hari itu.
Seperti biasanya, setelah satu kelompok tampil, kami disuruh berdiri didepan kelas dan kami semua dikomentarin satu persatu sama Ibu.
Tapi tiba-tiba, waktu aku dikomentarin, Ibu Yulisma ngomentarin aku dengan kata-kata yang.....yang apa ya? Yang sama sekali tidak aku bayangkan. Gini nih, komentar dari Ibu Yulisma buat aku :

"Oke, Fania. Ibu kecewa sama kamu. Penampilan kamu tadi benar benar jelek. Padahal ibu harap kamu yang bisa membimbing teman-teman kamu yang lain..."

Aku bengong.

"Ibu tidak menyangka penampilan kamu seburuk itu. Padahal kamu ikut ekskul debat bahasa inggris disekolah kan? tapi kenapa pengucapan inggris kamu buruk sekali?"

Aku diam. Aku nundukin kepala ke bawah. Bener bener kaget.

"Kamu juga ikut ekskul teater disekolah, tapi kenapa akting kamu tadi jelek?"

Aku tetap diam. Waktu itu rasanya bener bener campur aduk. Malu, takut, kaget, ga nyangka, semuanya nyampur jadi satu. Semua teman-teman udah pada liatin aku dengan tatapan yang seolah-olah mengatakan "yang sabar ya fan.."

"Ibu minta maaf. Tapi jujur saja, ibu tidak bisa memberi kamu nilai yang bagus. Dari kelompok ini, cuma kamu yang nilainya tidak lewat KKM.."


Waktu itu air mata udah ada dipelupuk mata, hampiiir keluar *halah bahasanya haha. Dan waktu itu aku cuma bisa bilang "Maaf bu, tadi saya belum hafal teks..". Memang iya, waktu itu aku belum hapal naskah dramanya.

Rasanya badan ini lemes. Ga nyangka banget kalo aku bakal dikomentarin kayak gitu. Tapi tiba-tiba, Ibu Yulisma berdiri dan teriak :

"HAPPY BIRTHDAAAY TO YOU... HAPPY BIRTHDAY TO YOU..."

Astagaaaa ternyata tadi aku dikerjain! BWAHAHAHAHAHAHA
Ibu Yulisma datang ke arah aku dan meluk aku, sambil bilang happy birthday. Teman teman yang lain juga pada berdiri dan salamin aku satu persatu. Hahahaha bener bener ga nyangka :D
Ternyata yang tadi itu Ibu Yulisma cuma akting aja. Sebenarnya penampilanku tadi ge jelek kok haha. Nilaiku juga lewat KKM.
Setelah itu kami duduk kebangku masing masing dan kelompok drama yang selanjutnya tampil.

Pas pulang sekolah, kami semua makan-makan di Ayam Lepaas SMA 3. Rame loh, ada 37 orang yang datang hehe. Yang datang tentu aja anak anak CLAXONE walaupun ga semuanya bisa datang, dan beberapa teman dekatku dari kelas lain :D




Abis makan-makan di ayam lepaas, anak-anak X-1 dan juga Oya, Ariana, Astri, Novon, Eca dan Putri kerumah aku. Awalnya aku bingung sih, mereka mau ngapain coba kerumah aku!?

Aku dibonceng sama Dinda. Enaknya kalo dibonceng sama Dinda adalah : aku ga mesti ngasih tau jalan kerumah aku lagi karena dia emang udah tau rumah aku dimana haha. Jadinya waktu itu kami yang pertama kali nyampe dirumahku, sedangkan teman-teman yang lain banyak yang kesasar gara-gara ga tau arah jalan kerumahku.

Setelah semuanya nyampe dan ga ada lagi yang kesasar, kami foto foto. Sekedar info, foto-foto adalah agenda wajib anak X-1 kalo lagi ngumpul. Dimanapun dan dalam kondisi apapun, kami pasti foto foto. Jadi jangan heran kalo di facebook, setidaknya dua minggu sekali bakalan ada foto anak X-1 yang terbaru. Entah itu pas lagi disekolah, pas lagi futsal, pas lagi lomba, pas lagi dirumah si anu, ataupun pas lagi sangak-sangak dikelas.

Oh ya, pas lagi foto-foto itu, Bunga bikinin aku mahkota bunga loh :D hehe. Ini fotonya :




Setelah Bunga pakein aku mahkota bunga bikinannya, kami lanjutin foto foto. NAAAAH lagi asik-asiknya jeprat jepret, tiba tiba............................




BLETAK! Kepalaku dilempar sama sesuatu dari belakang. Pas aku pegang, itu adalah sebuah benda bulat lonjong yang kulitnya warna coklat muda dan isinya warna kuning putih. YAK! TELUR! T E L U R !



Setelah lempar telur, mereka juga lemparin aku pake tepung dan nyiram aku pake air kelapa yang udah bau. Wah aku udah kayak adonan yang siap goreng.
Tapi aku berhasil balas mereka semua HAHAHAHAHAHAHAHA *evil laugh*. Akhirnya kami balas-balasan lempar tepung dan siram-siraman.






Ada hal yang ga mengenakkan waktu kami lagi siram-siraman itu. si Aulia dengan santainya mencrotin air dari mulut dia PAS ke muka aku. Bisa bayangin ga sih gimana jijaynyaaa -__-

Pas aku lagi sibuk ngebersihin muka yang udah penuh sama tepung, tiba-tiba mereka datang kearahku sambil bawa kue tart dan nyanyi happy birthday :')
Dan tau apa? KUE TART NYA GAMBAR KENTANG! BWAHAHAHAHAHAHA.




Oke, karena aku suka kentang dan aku sering pake pin kentang kesekolah, jadinya mereka berinisiatif buat bikin kue tart bentuk pin kentang yang sering aku pake itu! HAHAHAHAHAHAHA. Pas pertama kali liat kuenya aja aku kaget banget.

Sebelum kuenya dipotong, mereka bilang kalo aku harus make a wish dulu. Jadi waktu itu aku nutup mata dan ngucapin beberapa permintaan dalam hati. Abis itu baru deh Alwan hidupin lilinnya terus aku tiup.




Waktu make a wish, aku minta supaya nilaiku di sekolah bagus bagus, semua keinginanku bisa terwujud (yang positif tentunya), dan yang lainnya adalah rahasia pribadi :p

Nah abis make a wish dan tiup lilinnya selesai, acara selanjutnya yaituuuuu : POTONG KUE DAN SUAP-SUAPAN.

Sebenarnya aku rada ga tega sih mau motong kuenya, abisnya kuenya cantik kaliiii :D hehe.
Tapi berhubung semuanya udah pada ngiler ngeliat kue itu, akhirnya aku potong juga. Abis kuenya dipotong, mereka semua nyuapin kue ke aku satu persatu.




Setelah mereka nyuapin aku, giliran aku yang nyuapin mereka satu persatu :)



Nah setelah acara suap-suapan selesai, kami colek-colekan krim dan tentunyaaaa FOTO FOTOOOOOO!!! *emang dasarnya kami narsis, dimana ada kami pasti ada kamera wkwk*




Setelah kami semua puas foto-foto, akhirnya mereka pulang. Mereka semua pulang dengan muka belepotan kue, baju basah, celana bertepung, macam-macamlah haha.

Abis mereka pulang, aku, Ariana, dan Andalia pergi ke SMP kami yang tercinta, SMP Negeri 1 Banda Aceh buat reunian bareng anak-anak kelasku yang dulu, IX-3 Community. Pas sampe disana, mereka semua udah pada ngumpul. Rencana awal sih kami ngumpul jam 2, tapi aku baru datang sekitar jam 3an.
Pas kami lagi ngobrol-ngobrol, tiba-tiba Selvi dan Aflah nyanyi lagu Happy Birthday sambil bawa kue tart cokelat dan keju buatan mereka sendiri! Hahahaha. Yaampun, enak banget loh kuenya! (aku baru tau kalo kalian jago bikin kue :p).
Akhirnya kami makan kue bareng-bareng dan foto foto :D



Aku cuma mau bilang terima kasih buat kalian semua. Ulang tahun-ku ini ga bakalan bisa berkesan tanpa kejutan-kejutan yang kalian berikan. Terima kasih buat ide kalian untuk bikin aku nangis pas drama Bahasa Inggris. Terima kasih untuk ceplokan telur dan lemparan tepungnya.
Terima kasih untuk kue tart kentangnya yang keren banget.
Terima kasih untuk semuanyaaaaa! Aku terharu :')

Kalian tau? Selama 15 tahun aku hidup di dunia ini, aku belum pernah ngerasain ulang tahun yang berkesan kayak gini.


Big thanks to :
- Allah SWT, yang udah ngasih kesempatan aku hidup sampai sekarang.

- My Parents, yang udah sabar ngadepin anak ceweknya yang bandel ini :p

- CLAXONE alias CLASS X ONE (Dinda, Filza, Icut, Dina, Nanda, Bunga, Zia, Nisa, Dwi, Andalia, Firia, Ghalia, Virda, Fasya, Alia, Zata, Rizki Mufty, Aulia, Ikhlas, Rendy, Irfan, Ade, TM, Nopal, Agung, Ponda, dan Alwan) makasih atas doa dan surprise dari kalian yang berkesan banget.

- Oya, Ariana, Putri, Aci, Novon dan Eca, makasih karna udah ikutan juga ngasih surprise.

- Kana Lope (Luthfi, Walul, Gifari, Buyong, Anis, Nabit, Raja, dll) yang udah mau datang ke acara makan-makannya.

- IX-3 Community (Selvi, Ariana, Sandra, Mimit, Aflah, Dara, Ipa, Sari, Farhan, Raja, Mufli, Okan, Farhan Helmi, Putro, Fadhil) yang udah rela bikin kue tart sampe tengah malam dan sms ucapan ulang tahun yang ngirimnya serentak :D


SEKALI LAGI MAKASIH YAAAAAAA!
MY BIRTHDAY WOULD BE NOTHING WITHOUT YOU, GUYS!

4 reaksi:

Muhammad Dipi Abdallah mengatakan...

wkwkwkwk keren ^_^ . Dipi nya donkk :p ngucapin juga hguehehehheheheh

faniakentang mengatakan...

Jiahahaha okedeh nih aku ucapin juga :
MAKASIH DIPIIII ATAS UCAPANNYAAA :D

Cut Maha Ratu mengatakan...

wow...keren bangeett! heboh dong yaah waktu itu dirumah. xixixixi

rizkimuft mengatakan...

hahhahah asik sumpah waktu ituu haha

Posting Komentar

Weeeey yang udah baca jangan lupa dikomen ya!