Pages

Subscribe:

Sabtu, 08 Januari 2011

FINALLY!

FINALLY!
Apanya yang finally?
Yah, finally semester 1 ini berakhir juga. Dan semester 1 ini diakhiri dengan hal-hal yang sangat, sangat, sangat apa ya? Sangat mengagetkan!

Kemarin tuh diumumin hasil Try Out alias TO kelas 3 yang diadain sekitar sebulan yang lalu. Dan hasilnya??? Aku dapat peringkat 2!
Shock? Jelas aku shock. Aku bener-bener ga nyangka bisa dapat peringkat 2 dari sekitar......berapa ya? Sekitar 250 orang mungkin. Padahal nilai IPA-ku sangat amat menyedihkan, tapi yaaah lumayan lah masih tergolong lulus. It was very very impossible! Saking senengnya aku sampe peluk-pelukan segala ama si Dwi Andistya Sayudo a.k.a Tia hahaha..

But, behind the happines there is sadness.
Why? Yap, tadi tuh pembagian rapor semester 1. Sebuah buku berwarna biru dongker yang kehadirannya selalu ditakuti siswa!


And you know what? Nilai dan ranking-ku turun drastis!


Huaaaah mau nangis rasanya. Semester sebelumnya aku berhasil masuk 3 besar, ehh sekarang langsung nurun jadi ke ranking 7. Udah gitu nilai-nilainya banyak juga yang nurun. Untung mama ga marah hihihihi :p

Ahya, seperti biasanya, setelah ujian semester dan sambil nunggu-nunggu pembagian rapor, disekolah itu diadain ekskul. Nah lombanya itu macem-macem, ada futsal, cerdas cermat, pidato, tarik tambang, kebersihan kelas, terus apa lagi ya? Ah kayaknya itu aja.
Jadi lombanya itu tuh antar kelas. Setiap kelas bersaing merebut predikat sebagai Juara 1 *yaiyalah, dimana-mana juga kalo lomba yang diincer juara 1 nya :p*

Nah dari kelasku, beberapa orang anak ceweknya ikutan tarik tambang. Tapi baru dibabak penyisihan, eh langsung kalah.
Gitu juga sama anak cowoknya, pas mereka tanding futsal lawan kelas lain, eh taunya kalah juga di babak penyisihan! Ckckck padahal kami yang cewek-ceweknya udah pada setia lho support mereka dari pinggir lapangan. Sampe-sampe suaraku serak karena teriak-teriak dan tanganku merah karena terlalu semangat tepuk tangan semangatin mereka. Ah tapi ga papa, yang penting udah usaha kan ya?

Kalo lomba pidato bahasa inggris, aku yang mewakili kelasku. Awalnya sih ga mau, tapi......TERPAKSA! Yes, terpaksa! Karena anak-anak dikelasku pada maksa-maksa aku yang ikutan. Mana waktu itu waktu untuk mempersiapkan pidatonya cuma 1 hari lagi. Ckckckck.. Ah tapi alhamdulillah, dapet juara juga walaupun cuma juara harapan 3 wkwkwk
Nah kalo lomba cerdas cermatnya, ga tau nih kebetulan atau emang kaminya yang lagi sial, pokoknya cerdas cermat kelas kami tuh ancur, gagal, halah pokoknya gitu-gitu deh. Awalnya yang Ibu DL (wali kelas kami) pilih untuk ikutan cerdas cermat itu aku, Ully, dan Farhan.
Tapi beberapa hari kemudian berubah lagi. Jadinya aku, Ully, dan Rifqi yang ikutan.

Nah, menurut informasi yang kami dengar dan baca di mading, kami itu jadwal lomba cerdas cermatnya hari kamis. Jadi pas hari rabu (sehari sebelum itu) kami masih santai-santai aja. Eh taunya tiba-tiba kedengeran pengumuman,
"Kepada tim cerdas cermat kelas IX-3, diharapkan segera menuju ke Aula"
JENG JENG!!!!! Kami kocar kacir lah jadinya.
Awalnya tim cerdas cermat dari kelas kami kan aku, Ully, dan Rifqi. Waktu hari itu si Ully nya ga dateng, karena dia pikir kan lomba cerdas cermatnya besok. Nah waktu itu kebetulan juga jadwal lomba cerdas cermat bentrok sama lomba pidato bahasa inggris, jadinya aku ga bisa ikut. Dan akhirnya........ya, kami memilih Icut, Rifqi, dan Nabila sebagai tim dari kelas kami. Tapi ternyataaaaa.......kalah. Hadeeeeeeh -____-

Jadinya nih, satu-satunya harapan kami adalah lomba kebersihan kelas. Lomba itu bakalan diumumin pas hari Sabtu, sesaat sebelum pembagian rapor.
Dan hasilnya adalah.......................KELAS KAMI JUARA 1!!!!! HOREEEE!!!! *lebay*
Hadiahnya adalah sebuah piala, sebuah sertifikat, dan satu set perlengkapan sapu menyapu.
Nah sampe kelas kami foto-foto deh...
Ini dia fotonya :


ki-ka : Icut (yang matanya nampak sebelah itu :p), Aflah, Sari, dan Dara (sang juara kelas semester ini)

ki-ka : Nabil, Aflah, dan Sari


Udah ah, segitunya aja dulu postingannya..
Ah iya, hari Selasa ini rencananya aku dan temen-temen bakalan ikut Study Tour ke beberapa kota di Sumatera Utara. Doain lancar dan aku akan kembali dengan selamat ke Banda Aceh lagi ya! hehe
Ntar aku posting deh cerita-cerita kami selama disana :)


Eit ada satu lagi nih! Aku lupa mosting award yang mungkin udah 3 bulanan ter-save di laptop cuma belom aku posting-posting hihihi..
Award kali ini dari Rizki Mufty. Yeeee makasih ya! Maaf juga karena aku baru inget buat postingnya sekarang :)
Nah ini award dikasih sekitar 3 bulanan yang lalu. Waktu lagi lebaran haji *kalo ga salah*, makanya awardnya gambar sapi kali ya? hehehe..
Terus katanya award ini harus dibagiin ke 4 orang teman. Hmm siapa ya?
Aku kasih ke bang Gaphe, Sandra temanku yang baru bikin blog, Rudi yang sering komen dan ngasih award juga, terus satu lagi.... bang Izzat ajalah!
Okedeh, don't forget to give this award to 4 of your friends.
Dadaaaaah!

[+/-]

FINALLY!