Pages

Subscribe:

Selasa, 04 Mei 2010

Award (Lagi)!!

Hari ini aku agak bersemangat mostingnya.. Kenapa? Karna postingan kali ini aku mau "menampilkan" beberapa award lagi.. Yey!! Dan ga tanggung2, awardnya ada sekitar 1..2..3 emm.. 5!! Oke deh.. langsung sajooo ~

Award yang ini aku dapet dari teman sesama bloggerku, Rizkimufty.. thanks ya! Keren-keren lho awardnya.. Tapi kayaknya aku agak telat ngambilnya ya? Yah, ga papa deh..






Vista 84 Award


Oh iya, ada award satu lagi nih, dari Rizkimufty juga.. Tapi award yang ini beda!! Nah lho, beda apanya? beda kenapa? TETETETOTEEET...
Bukan kok, ini bukan award yang bisa nyantet atau apalah, tapi award ini ada tugas-tugasnya.. Semacam PR gitu deh! Oke, ini dia awardnya..


Dan tugasnya adalah.. JENG JEEENG!!!
1. Thank and link the person that gave you the award.
Answer : Lha, diatas kan udah ya? Tapi no problem lah.. Saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada pemberi award ini, Rizkimufty yang punya blog Ratapan Rizkimufty itu lho..

2. Pass this award to 15 bloggers you've recently discovered and think are fantastic.
Answer : Hadoh.. temen di blog masih sedikit dan ga sampe 15 orang.. Gimana ya? Okelah, aku kasih award ini ke : Rudi, Bang Izzat, Fathia, Kak Pika-chu, Azwar, Farhan, Aulia dan 8 orang lagi, siapa aja boleh ambil deh (tapi jangan lupa bilang dulu kalo mau ngambil :p)

3. Copy said blogs and let them know they've won the award.
Answer : Oke.. Kalo sempet dan kalo inget ya..

4. State 7 things about yourself
Answer : Hobi ol, Suka warna merah dan biru, Pecinta es krim, suka angka sembilan, Paling dodol pelajaran fisika, kepengen jadi pilot, dan satu lagi.....suka hujan

Oke deh.. sekian ~~

[+/-]

Award (Lagi)!!